Minggu, 23 Januari 2011

KOPLAK

Assalamu;alaikum WR WB

Halo selamat malam..
selamat malem senen,buat adik-adik sekolah, bubu sana, besok upacara,,
buat sodara-sodaraku penggemar Manchester United, GLORY GLORY UNITED!!!
buat pak SBY, yang sabar ya gajinya lum naik naik,,
buat yang baca blog ini(muah muah muah sun sayang buat kamu), makasih bgt dah mau baca, walaupun aku tau palingan juga ga ada yang baca,,dan yang baca cuma aku, tp klo emang ada yang baca, tolong ya tinggalin jejak dikit aja,,
komen ato apa kek,,
sukur sukur jadi follower,,hahahaha

Oh ia,,bagi bagi pengalaman aja,,
tiba tiba terlintas di pikiran,waktu lagi makan sama temenku, aku kasi nama Goga dah (emang nama aslinya itu..)
lagi asik makan (asik makan???) tiba tiba dateng 2 temen goga,,cewe semua booo...
yang satu aku kenal,nah yang satunya lagi aku tau dia, tapi kita ga salling kenal..
secara aku ga kenal ya aku diem aja sambil makan,masa ak kenalan ndiri,,
sebenernya bukan karna kenalanya,,cuma tiba tiba dia nyemplong,,,

IH, KAMU MIRIP ARTIS,,,KAMU MIRIP REVALDO...





Oh my Gooood......
ga ada yang lebih oke ya dari revaldo??

maaf ya eke gak lepel dimiripin sama repaldo..
tau ndiri muka eke kaya apa.....


cukup cukup,,
pelajaran yang aku petik dari pohon kehidupanku,,,
masalah mirip ga mirip nih ya,,pengalaman nonton film "My Name Is Papito" eh bukan.."My Name Is Khan"
manusia sebenarnya tu sama..
ga ada yang bedain..
baik agama, suku, ras, etc..
katanya sih gitu..tapi pada prakteknya ya kita tau semua lah,,
tapi seengga engganya yu mariii kita praktekan dikit dikit lah..
nulis ginian sebenernya aku priatin gara gara nonton bola yang pada rusuh suporternya,,
mau jackmania, viking, aremania, bonek, ato apa lah,,semua sama aja,,
dulu sepak bola tu alat pemersatu bangsa..
Ir Suratin ngebangun PSSI wat nyatuin orang yang tadinya berbagai suku..
lah sekarang malah jadinya kaya apa..
lum lagi ISL vs LPI..
kaco nih Indonesia,,
tambah tambah aku jg ikut kaco,,
dari revaldo ke bola,,
gola tu bulet..
bulet tu tai kambing (di daerahku namanya BRIBIL)

So..Revaldo is BRIBIL!!!

3 komentar: