Minggu, 29 Mei 2011

JURANG WAKTU ALA PAPITO (bukan ala mboa)

Iseng-iseng lagi buka foto-foto di laptop.
Dari size 5 giga lebih, ga di sangka 75% dari semua itu adalah foto-foto waktu SMA.
hedeeeeh,,tiba-tiba gunung es di hatiku meleleh perlahan.
Ga tau kenapa, bukan pacar, bukan mantan, bukan temen kuliah, bukan saudara dan keluarga yang bisa meluluhkan aku sedasyat ini (melow).
Ya semua emang bisa ngeluluhin, tapi yang ini beda..
Aku ibaratin masa SMA tu ketek, yang lain-lain tu kambing, baunya sama-sama ga enak, tapi asemnya beda cuy,,
Masa-masa SMA tu bau-bau asem gimanaaa gitu...ga bisa dilupakan,,
Ga kerasa kurang lebih udah tiga tahun lulus dari SMA.
Gejolak hati nan galau kaya anak muda jaman sekarang tiba-tiba melanda.
Rasanya aku ingin berteriak,,Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk....
Berlari kencang menuju jurang..
Dengan pijakan yang kuat, dan melompat gaya walk in the air yang aku pelajari di pelajaran olah raga waktu SMA..
Dan akhirnya aku terjun dimana jurang itu tak mempunyai dasar..
Makin turun ke bawah, makin kencang kecepatanku karena efek gaya grafitasi yang aku pelajari di pelajaran fisika SMA..
Sampai-sampai gesekan udara yang menggesek kulitku terasa sangat panas..
Cahaya makin gelap...
Aku tak kuasa menahan gejolak ini,,,
Tapi tiba-tiba perasaanku mengatakan bahwa jurang ini pasti ada dasarnya...
Aku pasrah..
Semua itu pasti ada batasnya karena tak terbatas itu Tuhan..
Dan benar!!!
BLAAASSSHHHHH!!!!
Aku menghantam dasar jurang, tiba-tiba aku terpental kembali ke atas dengan kacepatan dasyat!!
WAAAAOOOW...aku pikir aku mati seketika, ternyata tidak!!
Ternyata dasar jurang itu adalah trambolin raksasa..(bener kan ya namanya trambolin yang empuk kaya springbed gitu?)
Tiba-tiba cahaya mulai terang,,
Sepertinya aku akan kembali ke atas,,
Daaaaaaaaaaaaaaan,,,,,
BAAAAMMMMM!!!!!!!!!!!!
Dengan teriakan lantang "AKU KEMBALIIII!!!!!"
Aku kembali ke atas dan berseragam putih abu-abu!!!!!
Aku pikir aku kembali ke atas jurang,,
Ternyata aku ada di lapangan depan SMA!!
AKU KEMBALI KE MASA SMA!!!!
YEEEEEEAAAAAAAAAAAACCCHHH!!!!!!!!!!!!!




NB:
Itu semua hanyalah imajinasiku semata yang rindu masa SMA,,
Dan semua terekam tak pernah mati..

2 komentar: