Senin, 29 Agustus 2011

Kemenangan Timnas Indonesia Mengobati Kemaluan

Waktu aku masih di Jogja (sekarang aku bukan orang jogja lagi,,huhu ), Aku sempetin buat nonton bola, Timnas Indonesia vs Timnas Palestina yang diadain di stadion Manahan Solo Senin, 22 Agustus 2011. Dimana Timnas Indonesia menang 4-1.
Pengen tau kaya apa sih atmosfirnya nonton bola langsung di stadion, apa lagi Timnas Indonesia.
Berangkat dari Jogja jam 8 pagi (niatnya berangkat jm 6 pagi tapi bangun kesiangan) sama 2 temenku, sampe Solo tepatnya Stadion Manahan pas jam 10 pagi, dan tiket mulai dijual jam 4 sore.
Alhamdulillah ada temen di sana yang kuliah di UNS, jadi numpang bentar.
Jam 2 siang balik lagi ke Stadion, dan Antrian udah amat sangat dan sangat panjang.
Terpaksa antri, dan Alhamdulillah banget kebagian tiket.
Naaaaaah ada yang menarik nih tiketnya.
Aku beli yang paling murah, 25 ribuan di belakang gawang.
Kaya gini nih gambar tiketnya...


Coba kita amati lebih seksama, lihat tanda merah pada gambar di bawah ini,,,(ada penampakan)


Aku perbesar ya?


Nah looooh salah ketik!!! secara pertandingan INTERNASIONAL loooo,,,
Disaksikan langsung oleh perwakilan dari FIFA dan AFC, ada menpora Andi Malarangeng sama ketua PSSI Djohar Arifin Husein juga loooo....
Masa TWITTER jadi TWIITER ?????
Aduh malu maluin dikit nih..
Tapi gapapa deh, yang penting menang 4-1.
Ga sia-sia nonton,,

2 komentar:

  1. km kenapose lama nggak ngeblog ha?
    ini kamu ada di daftar tag akooh cek http://rtyaspermana.blogspot.com/2012/02/what-eleven.html just for having fun :)

    BalasHapus