Rabu, 09 Maret 2011

SUDAHKAH ANDA BERSYUKUR HARI INI???

Assalamu'alaikum WR WB

Selamat malam dunia maya,,
lama banget aku ga berangan-angan di dunia semu yang fenomenal nan tajam aktual ini..
 tapi aku bersyukur..sujud sukur kagem Gusti Pangeran..masih banyak orang yang ga ngerti internet..
walaupun cuma di warnet,sekalian nyari tugas,,walaupun keyboardnya susah bgt,,walaupun laper bis pulang futsalan,,walaupun lagi dingambekin sm kekasih (ehem)..tapi syukur Alhamdulillah..masih bisa ngetik,dapet tugas,,masih bisa nendang bola..masih punya pacar (eheem)..aku bersyukur karena masih banyak orang yang jauh menderita dari akika..

bersyukur juga aku panjatkan,,
aku masih bisa merasakan segarnya udara..
menatap indahnya indonesia yang permai..
mendengarkan langkah kuda delman di Malioboro,,
dan masih banyak nikmat yang lain..Alhamdulillaaaah....
tapi aku salut sama mereka yang punya kekurangan,maaf ni sebelumnya..
yang ga bisa menatap indahnya dunia,,tapi suaranya meeerduuu pisan, pijetanya jg mantep bgt..dah gt jalan jg ga pernah nabrak..trus pernah tu nonton acara Kick Andy, pada bisa kuliah di luar negri..padal baca aja susah..lah aku yg bisa liet,,IPK aja lum 3..boro boro S1,D3 doang males malesan..Subhanalloh..tandanya aku kurang mensyukuri nikmatku..
harusnya dengan bersyukur,pasti kita bisa melakukan sesuatu...walaupun itu hal kecil..
sebenernya kita ga nglakuin sesuatu apapun, kita tetep di pandang sama Tuhan..ya karena notabene kita makhluk yang mulia..
orang ga ngapa-ngapain aja Dianggap, Dipandang, apa lagi kita melakukan sesuatu atau melakukan suatu perubahan..walaupun kecil ga masalah..
karena yang dilihat bukan besarnya perbuatan kita..bukan pengaruh terhadap lingkunan sekitar kita..
tapi yang Tuhan liat dari kita adalah cinta, keiklasan dibalik perbuatan yang kita lakukan..
jadi dengan bersyukur dengan semua yang ada,,kita bisa melakukan suatu tindakan dengan penuh keiklasan..

sekian kultum dari saya semoga bermanfaat,,wkwkwkwk

Wassalamu'alaikum WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar