Rabu, 20 Juni 2012

Lost In Sempu Island Season 2

Sebenernya sedikit males untuk membahas masalah Pulau Sempu lagi, karena terlalu indah untuk dibahas. Butuh tenaga ekstra, derai air mata, dan sedikit "ngga enak" sama temanku yang notabene seorang traveller sejati tapi belum ke Sempu (pisss,,, :p), dan belum ke Ranu kumbolo juga (piss lagi,,). Tapi saya mendapat ancaman pembunuhan oleh seorang bernama Mas Keceng, karena dia merasa tidak terima bawasanya fotonya ngga masuk di blog sebelumnya (maklum, blognya orang keren) dan apa boleh buat, aku tulis season 2 yang intinya hanya galeri serba serbi Pulau Sempu, dan pastinya untuk menyelamatkan nyawa saya.

Ini dia Mas Keceng yang kece abis. Hubungi saya secepatnya bagi anda gadis atau bujang lapuk yang kesepian.


Perjalanan cukup melelahkan, apa lagi terik sangat menyengat, jadi kalau ke sini wajib 'ain membawa air minum dalam segala bentuk.
 

Pulau ini tak berpenghuni (kecuali hewan liar seperti lutung), jadi jangan lupa bawa kartu remi/gaple bagi anda yang maniak judi. Lumayan manjur untuk menghilangkan letih diwaktu istirahat anda, karena di pulau ini sinyal telepon selular sangat langka.


Jangan bingung kalau mau minta difotoin orang, biasanya ada nelayan berkeliaran di situ.

 
Jika anda memang jiwa petualang ekstrim, silahkan mencoba nyebur dan berenang ke arah laut lepas, niscaya anda akan sampai di benua Australia kurang lebih selama 3bulan, mungkin dalam keadaan yang tidak bernyawa.


Jangan panik ketika anda menemukan bahwa pantai tiba-tiba kering (seperti gejala tsunami) dalam waktu kurang dari sejam, itu adalah fenomena alam pasang surut biasa, dan waktu itu yang aku temui kebetulan pantai surut.


Sebelum surut kaya gini 


Buat anda Mancing Mania Trans7 mungkin boleh mencoba mancing di sini.(pancingnya minjem nelayan yang lagi di situ juga)


Jangan lupa buat yang cinta mati sama pacarnya, 


Buat anak rumahan yang kalo kesenggol aja nangis, jangan coba-coba masuk pulau ini, Sempu menolak anda, pulau ini terlarang untuk anda.



Sore hari, lautan yang tadinya menjadi jalan masuk ke pulau ini, sekejap menjadi daratan dan anda harus jalan kaki ke pinggir laut, karena kapal mustahil untuk menjemput anda di tempat pertama mendarat.





Jangan heran ketika anda pulang anda akan cengar cengir ngga jelas karena tersihir pulau ini.



Yang paling penting ke pulau ini yaitu bawa -KAMERA- , karena percuma kalau benda yang satu ini ditinggalkan. Lebih baik anda ke laut aja dan tenggelam di sana bersama mimpi-mimpi anda.

Sebelum saya tutup, ayo teman-teman kasih jempol dulu buat Pulau Sempu...




Oke cukup jempolnya, 
Sangat rekomendid sekali buat yang suka traveling, jangan lupa persiapanya dan bagaimana cara ke sana, lihat saja di google, 
cukup sekian dan see ya !!!!

4 komentar:

  1. pulau sempu itu dimana? bagus yak. pengen kesana juga jdinya :D

    BalasHapus
  2. heh menohok sekali postingan mu bawa-bawa diriku bersama Pulau Sempu dan Ranu kumbolo -__-
    hahahaha :P

    BalasHapus
  3. @neng resti : pulau sempu di selatan kota malang, ya bisa diliat fotonya bagus apa ga kira kira,, :p
    menurutku si bagus,,

    @Andika: bisa dijadiin motivasi buat kamu dik,, Sempu menunggumu, next posting Ranu Kumbolo, mau aku masukin lagi km ke postinganku selanjutnya???wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ditunggu lah ya postingan berikutnya :P

      Hapus